Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kondisi Demografi Nagori Marihat Raja

Kependudukan atau demografi adalah ilmu yang mempelajari dinamika kependudukan manusia. Demografi meliputi ukuran, struktur, dan distribusi penduduk, serta bagaimana jumlah penduduk berubah setiap waktu akibat kelahiran, kematian, migrasi, serta penuaan. Analisis kependudukan dapat merujuk masyarakat secara keseluruhan atau kelompok tertentu yang didasarkan kriteria seperti pendidikankewarganegaraanagama, atau etnisitas tertentu
Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Demografi

Demografi Nagori Marihat Raja
Dari pengertian/definisi kata demografi tersebut di atas, maka dengan ini kami juga akan menyajikan gambaran atau Kondisi Demografi Nagori Marihat Raja, yang kami gambarkan untuk tahun 2016.

Jumlah penduduk Nagori Marihat Raja berdasarkan Profil Nagori Marihat Raja tahun 2016 sebanyak 1.356 jiwa yang terdiri dari 676 orang penduduk laki-laki dan 680 orang penduduk perempuan, jumlah kepala keluarga sebanyak 324 KK yang tersebar di 5(lima) dusun atau 7(tujuh) Huta.

Mata Pencaharian Penduduk Nagori Marihat Raja
Sebagian besar penduduk Nagori Marihat Raja bekerja pada sektor pertanian, dan secara detail mata pencaharian penduduk Nagori Marihat Raja kami sajikan sebagai berikut:
(...akan diupdate...)

Posting Komentar untuk "Kondisi Demografi Nagori Marihat Raja"